Monday 25 November 2013

Posted by Unknown On 16:20

Menjadi Seorang fotografer fashion
Jika Anda seorang fotografer pemula dan selalu tertarik dengan fashion dan fotografi, Anda mungkin ingin membuat fotografi fashion sebagai pilihan.
Bayangkan diri Anda berkeliling dunia dan menjejakkan kaki di pulau eksotis dan situs sejarah, bekerja dan bergaul dengan orang-orang yang terkenal, paling kreatif, dan berbakat di dalam industri fashion, mengambil foto-foto super model internasional untuk dipublikasikan di berbagai majalah fashion, nama Anda terkenal di dunia internasional, dan di atas itu semua, Anda dibayar dengan jumlah yang besar sambil menikmati tunjangan-tunjangan lainnya.
Hari ini, di mana hampir semua orang bisa menjadi fotografer fashion melalui penggunaan kamera digital yang handal, piranti lunak, dan gadget lainnya untuk mengedit foto, semakin banyak orang-orang penggemar foto dan fashion yang masuk ke dalam bisnis fotografi fashion yang menguntungkan.
Tapi, bagaimana Anda dapat mulai masuk ke dunia tersebut? Berikut adalah beberapa hal yang mungkin dapat dan ingin Anda pertimbangkan:
- Pertimbangkan dan putuskan apakah Anda benar-benar ingin berada di dalam bisnis tersebut.
- Jangan ragu tentang klien potensial dan penghasilan karena fotografer fashion selalu banyak dicari.
- Pilih jenis pekejaan di mana Anda ingin berkarir, apakah yang tanpa agen, pekerja-lepas dengan agen, dipekerjakan oleh pengecer, yang dipekerjakan oleh sebuah publikasi seperti majalah, sebuah penerbit buku, koran, dan sejenisnya; dipekerjakan oleh rumah mode yang sudah mapan, dipekerjakan oleh sebuah perusahaan periklanan, dipekerjakan oleh produsen fashion atau pakaian, dipekerjakan oleh perusahaan direct-mail atau Anda ingin membuka studio sendiri dan mendapatkan klien sendiri.

CHECKLIST FOTOGRAFI FASHION
Jadi, Anda benar-benar ingin menjadi seorang desainer fashion? Setelah memutuskan apa yang benar-benar ingin Anda lakukan dan di mana Anda ingin mendarat di dunia industri fashion raksasa, Anda harus membuat penilaian ulang singkat tentang keterampilan Anda, Anda perlu memperhatikan etika dan etiket untuk menjadi sukses di jalur yang telah Anda pilih untuk diambil.
Ada hal-hal yang lebih mengenai fashion, fotografi, dan fashion fotografi daripada sekedar untuk memenuhi mata. Ingatlah bahwa kerajinan dan bisnis berada di luar dunia pengambilan foto, model, pakaian, dan produk yang baik. Juga ingat bahwa menjadi seorang fotografer fashion adalah lebih dari rata-rata orang yang mengambil gambar yang bagus. Diperlukan keterampilan teknis dan artistik dalam fotografi. Keterampilan tambahan dalam hal gaya, bakat alami untuk pakaian, kecenderungan artistik dalam permodelan dan komposisi, dan semangat kewirausahaan juga merupakan suatu keharusan.
Jika Anda belum berhasil dalam langkah fotografi fashion, pertimbangkan beberapa pilihan dan jalur karier seperti bekerja di majalah, agen iklan, department store, rumah mode, agen model, pengecer, katalog dan galeri sambil menunggu suatu terobosan besar. Pengalaman di bidang-bidang tersebut dapat mengasah keterampilan bawaan Anda dan dapat membuka pintu kesempatan yang lebih besar.

0 comments:

Post a Comment